Welcome to Schools Junior four College

SMP Negeri 4 of Kediri stand commencing from the date of 1 august 1960 get departement representation permission P and K East Java, signinged by physical plant general section Head Mr. B. Abdoel Abdoel Chamid, SK. No. 12/tu/ug/ive/1960 by the name of  ” SLTP NEGERI 4 Kediri “.

Stand it this school comes from government thinking to improve educational towards the country member, so government tries to reproduce school, especially at city Kediri. that increasing is feeled because around year 1950 at Kediri only found 2 junior high schools  at kediri.

In the year 1959 governments wipes off SGB (bormal school B) entire indonesias all at once escorted with opinion school  that locate at stret penanggungan no. 6 cities Kediri, that is occupied former building SGB kediri, while half the rest building is used spg country (formerly sga) and now is bing senior high seven school kediri.

Follow headmaster list ever hold a position in our school.

Number Year position Name
1 1959 – 1961 Han Pwoo Hwat
2 1961 – 1966 Yuwono Dharmo S
3 1966 – 1975 Soewojo BA
4 1975 – 1980 Soehartomo, BA
5 1980 – 1983 Moedjiran
6 1983 – 1990 Budhyarto
7 1990 – 1991 Moch. Dahlan S
8 1 April 1991 Juventius Soeparlan
9 1991 – 1995 P.U. Hadi Susilo, BA
10 1995 – 1997 Yusak Ali Achmadi
11 1997 – 2001 Drs. Mitarto
12 2001 – 2003 Harsono, S.Pd. M.M.
13 2003 – 2007 Dra. Saptami N., M.M.
14 2007 – 2010 Drs. Susanto, M.M.
15 2010 – Now Yayuk S. C. S.Pd. M.M.

This school has been school that status has blazed international standard school, students be be obligated can english-speaking in follow study.

follow school data:

Address                     : JL. PENANGGUNGAN NO. 6

Telepon/HP/Fax        : (0354) 771759
 
WEB SITE : smpn4kediri.sch.idsmp4kediri.wordpress.com
e-mail         : smpn4_kediri@yahoo.com
 

product   :

modification MODEM SMARTFREN for Internet

Hidroponik Bawang Merah

Hidroponik Sawi

handy craft of flanel (KERAJINAN  FLANEL)

49 responses to “Welcome to Schools Junior four College

  1. blog baru ya?
    saya alumni spipat. lulus 2 tahun yang lalu.
    Salam buat nesa kelas 9B.

    haha

  2. sedikit masukan buat blog ini

    mungkin tatanan fotonya bisa di atur kembali sehingga tidak menutupi tulisan.

    terimakasih

  3. ada acara buka bersama alumni angkatan 2006 pada HARI MINGGU, tanggal 24 Agustus 2011 jam 15.00 WIB , tempat acaranya di SMPN 4 KEDIRI,
    from : admin

  4. makasih saranya, akan kami tata bembali
    from : admin

  5. q pngen d spipat donk

  6. dedik setiawan laksono

    kalo bole tau admin’nya dengan pak/bu siapa ya???kalo mole tau bu marsinah masih ada gak?????kangen sama orange…

  7. adminnya pak Rizal, ibu Marsinah sudah pensiun 2 tahun yang lalu, tapi masih sering datang ke sekolah , kalau ketemu insya’ allah nanti saya sampaikan salam kangenya…

  8. asslmmualaikum..
    sy mau sran klau foto” di hlmn ini lebih di perbnyak , , , terutama foto” anak yg maen bsket , mksh :-)

  9. halo semua….
    q angkatan 2007 salam kangen ya…

  10. HIMATIKA UGM present :
    Lomba Matematika Nasional ke-22 Nasional 2011 tingkat SMP dan SMA. Memperebutkan piala bergilir HIMATIKA (untuk tingkat SMA) dan total hadiah 30 juta Rupiah.
    Website dan pendaftaran : http://lmnas.fmipa.ugm.ac.id/
    Facebook : Lomba Matematika
    FanPage : http://www.facebook.com/lombamatematika

  11. yusniar eka khrisna

    Sekolah ku tercinta hehehehe

  12. yusniar eka khrisna

    salam buat arsoghe 2009 ya
    sama bu Wiwik Setyorini :))))

  13. info tentang penerimaan siswa baru 2012-2013 kapan ya,

  14. insa allah PSB nya, bulan awal MEI 2013

  15. insa allah PSB nya, bulan awal MEI 2013

  16. adelia hanifa p.

    bwt siswa-siswi kelas 9 tetap semangat belajar yyyyaaaa……!!!!!!!!!!!!

  17. untuk smpn 4 kediri , “saya mw tanya , tgl ujian masuk smpn 4 kapan ??”

  18. asslmmualaikum..
    saya teddy adi…..alumni smpn 4 kediri angkatan 2003….
    saya ingin bertanya,,apakah di smpn 4 kediri sudah ada ekstrakurikuler komputer??
    apakah diperbolehkan bila saya untuk tahun ajaran 2012-2013 mengajukan proposal tentang pengadaan ekskul desain grafis di smpn 4 kediri..??
    terima kasih

  19. Smpn 4 kediri itu rsbi atau bkan sih…

  20. di smp4 kediri pendaftaranya tgl brpa ya ????

  21. buat petugas admin ” tlong di balas ya “

  22. khoirul amaliyah

    aku mau sekolah di rsbi smpn 4 kediri

  23. khoirul amaliyah

    tolong dibalas ya?

  24. PPDB 2012/2013 ATO PSB 2012/2013
    Link nya disini http://www.smpn4kediri.sch.id/
    ato download di http://www.ziddu.com/download/19254996/brosur2.bmp.html

  25. PPDB 2012/2013 ATO PSB 2012/2013
    Link nya disini http://www.smpn4kediri.sch.id/
    ato download di http://www.ziddu.com/download/19254996/brosur2.bmp.html

  26. saya mau tanya, SMP 4 kediri RSBI ya? klo boleh tau biaya pendaftarannya brapa? bawa laptop setiap hari nggak? mohon bantuannya ya … :)

  27. pendaftaran Rp. 5o.ooo,oo
    gak tiap hari kok bawa laptop

  28. masih nampung g’ kelas nyaa ????

  29. sya ingin di terima i smp 4

  30. smp 4 pati bisa

  31. pak rizal kerajinan robot-nya belum ada :D

  32. kasih keterangan lebih lengkp ya soal rsbi,mulai biaya spp brrapa,tyus yg pokok ,n ya diwajibkan siswa itu apa,makasii,moga direspon

  33. pendaftaran siswa baru 2012 kapan ya?
    formulirnya bagaimana?
    makasih

  34. untuk alumnus th 1994-1997 ada acara reoni sehabis lebaran

  35. saya harap smpn 4 lbh maju dlm prestasi dan kelestarianya…….<3

  36. me ! member of SPIPAT ! NOW VIII-A Name is Fransisca Puspitasari

  37. Tolong di sebar luaskan
    Software Laporan SPJ BOS 2013 Gratis
    untuk menunjang program wajib belajar 12 tahun

    klik link ini : http://adf.ly/JfpFC

  38. kapan pendaftarannya dimulai?

    kapan pendaftarannya di mulai? ini sudah hmpir akhir Mei.. :)

  39. pendaftaran siswa baru mulai kapan ya

  40. biaya pendaftaran th berapa y

  41. untuk dapetin formulir pendaftaran dimana ya

  42. pendaftaran smpn 4 kediri kapan???

  43. kalau boleh tanya pendaftaran siswa baru tahun ini kapan ya?????

  44. Alumni Spipat 2006

    danem/nilai minimal masuk di SMPN 4, untuk tahun ini berapa ya,,? mohon infonya, makasih.

  45. untuk tahun ini sistem pendaftaran online gimana?dan juga danem minimal masuk smpn 4 berapa??
    mohon infonya, makasih.

  46. aku alumni 77 , yang merasa angkatan ku mari gabung yuk Dradjat latih sutikno
    dr

  47. mb.dyah??? gmn kbr,x sklh ndg sna?

  48. kapan pendaftaran jalur reguler di SMPN 4 Kediri ??

  49. asw…saya riska rostikawati dari Bandung JABAR angktan 1997-2001 yang merasa angkatanku salam kangen..banyak kenanganku slama di smpn 4kediri…miss u skolahku smoga jaya selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s